kereta magnet tercepat buatan indonesia

Waktu saya kecil saya sering mendengarkan cerita dari kakek tentang ketangguhan kereta PT KAI, sehingga saya merasa besok mau buat sesuatu untuk kereta. Suatu hari saya bermain magnet atau besi berani ( bahasa daerah saya ). Magnet ini dari bekas speker yang tidak terpakai. Setiap hari saya mainkan, karena sering dimainkan jatuh pecah jadi 2 bagian.

Magnetnya saya coba satukan tetapi tidak bisa, malah magnetnya saling mendorong waktu ditempelkan, karena baruumur 10 tahun saya tidak mengerti penyebabnya. Dalam pikiran saya apakah bisa kereta dipasang magnet? sehingga saling lolak menolak dan kereta dengan lokomotif bisa berjalan. ini menjadi pertanyaan saya waktu kecil. Karena saya sekarang menjadi pengajar tidak mungkin untuk melajutkan penelitian tentang itu.

Dalam benak saya lokomotif dipasang magnet positif dengan bantuan elektromagnetik, kemudian gerbong dibelakang lokomotif dipasang juga elektromagnetik berkutup positif juga, sehingga laju kereta dapat cepat. Tenaga untuk membuat elektromagnetik bisamneggunakan batre yang dichas melalui bantuan sel surya yang ada pada stasiun - stasiun yang ditunjuk. sehingga kita bisa punya kereta tercepat dengan biaya yang murah. Dan menghemat BBM.
baca juga: smart lelet,ini cara mengatasinya
Tapi, ini hanyalah angan saya waktu kecil dan sampai sekarang belum ada jawabannya. dan apakah ide saya ini bisa dikembangkan atau di realisasikan oleh pt KAI atau perusahaan indonesia. Walaupun hanya ide, saya senang bisa berbagi ide kecil saya. terimakasih telah membaca blog saya

Post a Comment for "kereta magnet tercepat buatan indonesia"