belajar usaha, materi smk, game

kopi usir bau kulkas

bau kulkas hilang dengan kopi
secangkir kopi
 Seperti biasanya setiap pagi saya selalu menyediakan cemilan dan secangkir kopi di pagi hari untuk menemani suami saya membaca koran. Namun kali berbeda, belum sempat minum kopi tapi suami saya sudah berangkat ke kantor. Ada rapat mendadak yang membuat dia tidak meminum kopi.
Sayang sekali kalau secangkir kopi tadi harus dibuang begitu saja. Jadi saya masukkan saja ke dalam kulkas. Mungkin saja nanti terasa lebih enak jika diminum dingin seperti halnya teh yang terasa enak ketika dinikmati dingin.

Siang harinya waktu saya buka kulkas untuk mengambil bahan untuk masakan, saya heran kenapa bau udang yang tadi pagi saya masukkan ke dalam kulkas tidak ada. Biasanya kulkas akan berbau amis ketika dimasukkan bahan makanan yang berbau amis tapi bahan tersebut tidak tertutup rapat. Seperti ikan, udang, atau ayam.

Karena kopi ternyata enak juga dinikmati sewaktu dingin, sejak itu saya memasukkan kopi ke dalam kulkas. Dan sejak itu pula bau di kulkas saya hilang. Ternyata senyawa yang terkandung di dalam kopi bisa menyerap bau, hal ini lebih maksimal kalau dimasukkan di kulkas karena tertutup.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul kopi usir bau kulkas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2013/02/kopi-usir-bau-kulkas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Wednesday, 13 February 2013

Belum ada komentar untuk "kopi usir bau kulkas"

Post a Comment