membuat kamera tembus pandang

hari ini saya akan kita bahas cara mengecek kondisi remot. hari ini remot tv saya rusak, di pejet - pejet tetep aja tidak mau. suadh diganti dengan batre baru aja masih tidak bisa. Ada pertanyaan,bagaimana cara mengetahui kondisi remot saya, apakah masih bisa atau tidak?

mari kita jawab, sediakan kamera handpone lalu letakkan remot didepan kamera. tekan remot lalu lihat dari layar handpone . jika ada warna putih yang muncul dari remot yang terditeksi oleh kamera, berarti remot dalam keadaan baik, akan tetapi jika tidak ada warna yang muncul di layar monitor berarti remot keadaan rusak.

logikanya: remot mengeluarkan frekuensi yang tidak bisa dilihat oleh mata, tetapi kamera dapat menangkap frekuensi yang keluarkan oleh UV (ultra violed) maupun IRD(infra red). dengan bebrapa teknik pemrograman, kamera biasa dapat di olah menjadi kamera yang bisa ROUNSEN pribadi. 
selain itu dengan teknik khusus kamera dapat disulap menjadi kamera tembus pandang dengan kekuatan frekuensi yang telah diatur. kamera menangkap frekuanse yang di lepaskan balik oleh tubuh lalu diterjemahkan dan diubah menjadi gambar/afar yang kita inginkan, termasuk tembus pandang terhadap pakaian manusia. tetapi tidak dpat memperlihatkan bentuk tubuh secara visual RGB(warna) yang sebenarnya.

ini mungkin kita dapat lalukan dengan membuat kamera tembus bangunan yang dapat digunakan untuk menditeksi penghuni bangunan dan aktifitasnya.

demikian artikel tentang kamera tembus pandang

Post a Comment for "membuat kamera tembus pandang"