santan kelapa menghitamkan rambut alami

Bagaimana bikin rambut tetap hitam dengan cara TRADISIONAL
Rambut merupakan mahkota bagi wanita, tak heran jika banyak perempuan yang rela mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk merawatnya. Padahal sebenarnya tidak begitu sulit menjaga kesehatan rambut. Ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan rambut.

1. Keramaslah minimal 2X dalam 1 minggu

2. Seusai keramas, jangalah mengusap usapkan kain handuk di kepala. Cukup tempelkan saja, karena dengan adanya gesekan antara kain dan rambut bisa mengakibatkan rambut kita menjadi rapuh.

3. Hindari makan makanan yang terlampau pedas, karena ketika kita makan pedas tak jarang kepala akan berkeringat lebih banyak.

4. Berikan vitamin yang cukup. Usahakan menggunakan bahan yang alami, seperti santan kelapa, kemiri, atau getah lidah buaya.

Selamat mencoba,

Rambut yg latif tentu akan memproduksi penampilan makin anggun mempesona. Sayangnya aneka macam wanita yg mengeluhkan rambut yg terlalu...

Rambut yg latif tentu akan memproduksi penampilan makin anggun mempesona. Sayangnya aneka macam wanita yg mengeluhkan rambut yg terlalu tipis. Rambut jadi tampak lepek & kurang segar.

Baca maupun Cara Membuat Shampo Dari Bahan Di Dapur

Shampo di era kini ini sudah menjadi bagian kebutuhan sehari-hari yg dapat di katakan wajib buat membersihkan rambut kita.

Membuat sendiri shampo berasal santan kelapa merupakan pengalaman berguna buat memastikan Anda mendapatkan produk kecantikan yg betul-betul alami. Shampo alami berasal santan kelapa memiliki kegunaan buat memproduksi rambut kemarau menjadi mengkilap & latif.

Baca maupun Cara Membuat Shampo Alami Dari Lidah Buaya


DOWNLOAD Berikut Cara Membuat Shampo Dari Santan Kelapa Untuk Rambut Kering Campurkan air hangat & minyak kelapa ke kepada mangkuk mini.
Tambahkan santan kelapa & sabun Castile parut ke kepada mangkuk kemudian campurkan serta kocok lagi campuran tersebut
Tuangkan campuran ke kepada blender.
Nyalakan blender hingga campuran betul-betul tercampur merata.
Tambahkan minyak esensial jikalau diinginkan, & blender lagi campuran hingga merata.
Setelah rata, tuangkan shampo santan ke kepada botol. Kocok shampo sebelum dipakai.

Post a Comment for "santan kelapa menghitamkan rambut alami"