belajar usaha, materi smk, game

sayur yang menyehatkan setiap hari

BayamSayuran hijau yang satu ini kaya akan omega 3 yang mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan osteoporosis. Nikmati bayam setiap hari dalam bentuk salad, omelet, atau bentuk olahan masakan yang lain.
YogurtBosan dengan susu? Coba konsumsi yogurt setiap hari untuk mencegah berbagai macam bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Baca label yogurt dengan hati-hati untuk mengetahui kandungan nutrisi yang penting bagi tubuh.
TomatSuper antioksidan pada tomat yang bernama lycopene ampuh menurunkan risiko beberapa jenis kanker dan penyakit pembuluh darah. Nikmati tomat dalam bentuk jus, dimakan mentah, atau olahan lainnya.
WortelKandungan karoten dan lemak yang mudah larut pada wortel membuatnya dipercaya sebagai makanan sehat pencegah kanker. Mengonsumsi wortel setiap hari pun dapat meringankan penyakit asma dan radang sendi yang mungkin Anda derita.
BlueberryBuah berry yang satu ini mengandung antioksidan yang mampu mencegah kanker, diabetes, dan gejala pikun. Selain itu blueberry kaya akan vitamin C, ampuh meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sangat baik dikonsumsi ketika Anda sedang diet.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul sayur yang menyehatkan setiap hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2013/12/sayur-yang-menyehatkan-setiap-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Saturday, 14 December 2013

Belum ada komentar untuk "sayur yang menyehatkan setiap hari"

Post a Comment