belajar usaha, materi smk, game

mengatasi error bitvice

Keterangan ERROR Pada BITVISE
1.SSH_OPEN_CONNECT_FAILED
Coba deselectremote desktopnya ya, atau ganti c2s rulenya ke 3389. ( Yang ini ane ga ngerti  )
2. "Connection failed. errorresolving connect-to address: gethostname () failed:Windows error 11004: therequested name is valid, but no data of the type was found"
ini masalah domainname lookup , coba cek cmd : ipconfig /flushdns , masalah lain mungkin jgmasalah dns servernya
3. "Connection failed. Connect()failed: Windows error 10060. A connection attempt failed because the connectedparty did not properly repond after a period of time, or established connectionfailed because connected host has failed to repond."
ini biasanyafirewallnya yang ngeblok . atau coba reset routernya .
4. SSH_DISCONNECT_BY_APPLICATION
ada aplikasi yangmake ip:port , sperti skype dsb . pake netstat , tpi ya itu ip port aj ygkliatan hehe
5. "server disconnected withoutsending a disconnect message"
TCP/IP diputuskanatau terputus dari sananya, atau ga bisa nyambung, biasanya sih server penuh(coba lain kali),
pengguna free sshnih sering ngalamin.
kalo menggunakanpremix ssh dapet gini, bisa hub admin servernya .
6. SSH_DISCONNECT_PROTOCOL_ERROR
ini bisa terjadikrna terlalu banyak pengulangan login, atau bisa jg user / pass / dsb yangpenting untuk konek ke sshnya ga benar/ salah masukin.
7.connection failed connect() failed:windows error 10061: No connection could be made because the target machineactively refused it.
ip port yang kitagunakan ga bisa konek atau udah ada software sjenis yang sedangberjalanmenggunakan ip:port yang sama
8.SSH_DISCONNECT_KEY_EXCHANGE_FAILEDfailed to negotiate host key algorithm
buka SSH tabpastikan kedua ini dipilih (entah itu "ssh-rsa, ssh-dss" atau"ssh-dss, ssh-rsa").
9. Connection failed. the proxy serverhas ended the connection without sending a response
simplenya sih ,biasanya sblm konek ssh , proxifiernya udah jalan dluan, ini masalah yg seringterjadi . jadi di sarankanproxifire d jalankan terakhir. ( cek d systray apa proxifire sudah berjalansebelum bitvise berhasil login, klo udah berjalan silahkan d exit dl proxifire’ydan tunggu bitvise berhasil login terlebih dahulu, baru proxifire d jalankan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jaringan dengan judul mengatasi error bitvice. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2014/03/mengatasi-error-bitvice.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Wednesday, 12 March 2014

Belum ada komentar untuk "mengatasi error bitvice"

Post a Comment