belajar usaha, materi smk, game

CARA JITU MENDAFTAR ADSENSE NON HOSTED FULL APPROVE

ara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve, terdengar mudah namun banyak yang mencoba mendaftar Adsense namun hasilnya ditolak/ Denied. Jika Anda melakukan apa yang Saya tulis dibawah ini dengan cermat, kemungkinan diterima / Appove untuk menjadi Publisher Adsense semakin Besar. Karena ini memang Saya Tulis sendiri berdasarkan pengalaman Saya ditahun 2015 dimana Proses Daftar untuk menjadi Publisher Adsense cukup Sulit bagi sebagian orang, dan Cukup Ketat karena harus melewati 2 Review oleh Team Adsense.

Kenapa Harus Google Adsense Non Hosted ?

Jumlah CTR dan Jumlah penghasilan yang Tinggi bila dibandingkan dengan PPC (Pay Per Click) Lainnya. Menjadikan Google Adsense lebih Unggul Dari Sekian Lama Google Adsense Didirikan.
Kenapa Harus Akun Google Adsense NON HOSTED ?, Karena, Akun Non Hosted Dapat dipasang Dibanyak Blog / Website Sehingga Penghasilanpun Menjadi Lebih Besar dan Lebih Cepat.
Cara Jitu Mendaftar Adsense full Approve Saya peroleh Setelah Sekian Lama Saya mencoba mendaftar Google Adsense.  Saya hampir melakukan percobaan pada Blog Saya sendiri lebih dari 5 Kali untuk mendaftar Adsense Hingga 100% Approve atau yang dikenal dengan Istilah Full Approve.
Pertama, Saya mencoba membuat Blog Tanpa TLD (Top Level Domain) yang sudah hampir berumur 1 tahun pada tahun 2011 dan Artikel 100 % Copy Paste namun Saya Edit Kalimatnya : Hasil yang Saya peroleh saat Mendaftar Adsense adalah DiTolak.
DAFTAR ADSENSE NON HOSTED FULL APPROVE
DAFTAR ADSENSE NON HOSTED FULL APPROVE
Kedua, Saya membuat Blog dengan TLD (Top Level Domain) menggunakan Jasa pembuatan Akun Adsense yang tersedia di Dunia Maya (Internet) dengan embel-embel Jasa Pembuatan Akun Adsense Full Approve, Hasil yang Saya Peroleh saat mendaftar Google Adsense dengan Jasa mereka adalah Full Approve 100%, Pada waktu Saya Senang, dan Mulai rajin menulis. Saya heran, Kenapa Penyedia Jasa Daftar Google Adsense tersebut Bisa dengan cepatnya diterima Full Approve, Non Hosted, tanpa Blog, hanya diminta membuat Email, Kok Diterima Ya?, Saya Curiga. Ternyata benar, Selang 2 Minggu Akun Di Disable. Artinya, Jasa Mereka tidaklah tahan Lama. Yang Jadi Masalah adalah : Saya mencoba sendiri, itu butuh 3-7 hari bisnis pada proses review, Kenapa Mereka bisa hanya 2 Jam hingga 3 Hari Mendaftar Adsense Full Approve Non Hosted?, Untuk mencari Jawaban, Saya Mencoba Ke 3 Kalinya dengan Membeli beberapa E-Book Tips Daftar Adsense untuk Non Hosted Full Approve. Setelah Saya membaca Ini Isinya, dan benar-benar membuat Saya Kecewa. Kenapa ? Ternyata :
  • Saya menggunakan Jasa adsense pada tahun 2011 dengan Jasa Pembuatan Akun Adsense yang Ditawarkan di Suatu situs. 3 Hari Saya mendapatkan Akun Full Approve, namun setalah Saya Teliti, Cara mendaftar Adsense menggunakan Pihak ke 3 (Artinya Bagi Hasil) pada Tahun 2010-2011 (Cara ini memang ada) Misal: menggunakan Docstoc. Dan hanya Berjalan kira-kira 2 Minggu Akun Yang Saya peroleh Di Disable.
  • Selain itu, Saya membaca Ebook Pertama yang Saya beli dari penawaran di Forum/ Group Facebook. Harga Ebook pada itu 350.000 Rupiah. Namun isinya mengecewakan, Karena Tips yang diberikan adalah mendaftar Google Adsense 2 Jam Full Approve Non Hosted dengan menggunakan Domain Experied. Sebelum Saya membeli, Judul Ebooknya Masuk Akal. Namun Setelah membeli dan Saya Baca, Isinya Tidaklah Cara yang benar untuk mendaftar Google Adsense 100% Full Approve. Karena Cara tersebut Saya Katakan Curang.
  • Saya membeli Ebook ke-2 Dari Forum Facebook. Isinya Cukup masuk Akal. Berisi 3 Ini pembicaraan, yaitu : Pertama, Mendaftar Google Adsense Full Approve menggunakan Youtube untuk mendapatkan Akun Full Approve Hosted, Kemudian Cara Kedua, Berisi cara mendapatkan Domain Gratis .tk .ga (1 Tahun Gratis) untuk mendaftar Adsense kemudian memberikan Tips untuk Copy Paste degan Bing Translator (dengan Alasan Google Translate bisa diketahui Oleh team google Adsense) Dan Artikel yang PASTI diterima berisi tentang Forex, bisnis Online, Review Kendaraan bermotor. Dan Ketiga, Cara Mendaftarkan Situs di Webmaster, Google Analistic, Membuat Sitemap, Membuat Navigasi Situs dan Cara mendaftar Google Adsense. Namun, Ternyata hasilnya Di TOLAK. Saya mengetahui Hampir tidak mungkin Situs yang berumur 1-3 Hari digunakan untuk mendaftar Google Adsense Bisa diterima full Approve pada Akun Google Adsense Non Hosted.
  • Untuk Ke-4 Kalinya Saya mencoba mendaftar Google Adsense tanpa menggunakan Trik apapun. Saya membeli Sebuat Template dengan Harga = 21$, Domain TLD .COM = 110.000 Rupiah, Dan mulai membuat Blog. 100% Saya membuat Lebih dari 15 Artikel UNIK, Tentang Komputer, Dalam bahasa Inggris, Navigasi Jelas, Saya Daftarkan Saat Domain berumur 2 Minggu. Hasilnya adalah : DITOLAK
  • Langkah Kelima, adalah Awal yang membahagiakan. Karena Saya mulai mencoba Menggunakan Cara Jitu Mendaftar Adsense 100% Approve Buatan Saya Sendiri. Dan hasilnya Lolos dan Full Approve 100% Tanpa Trik Curang. Dan Diterima Setelah 7 hari Proses Review. Dan Hasilnya Memuaskan, Tahan lama, dan Bermutu. Bagaimana Cara Jitu Mendaftar Adsense 100% Approve Buatan Saya Sendiri itu ?, Cara Tersebut, Saya akan Mulai membahasnya disini.

Cara Jitu Mendaftar Adsense NON HOSTED Full Approve

Setelah membaca dan mengetahui Pengalaman yang Saya Tulis berdasarkan Pengalaman Diri sendiri. Saya :DICKY_IBROHIM Akan memberitahukan Tips Benar dan Jitu untuk mendaftar Adsense NON HOSTED 100% Full Approve tanpa menggunakan Cara yang Salah, Tanpa Trik, dan Tanpa Curang.
Sebelum mengetahui Tips Cara Jitu mendaftar akun Adsense NON HOSTED Full Approve, Mari Kita mengetahui terlebih dahulu, Pengertian  Akun Google Adsense Hosted dan Akun Google Adsense NON HOSTED

Akun Google Adsense Hosted

Akun Google Adsense Hosted : adalah Akun Adsense yang dibuat di Patner Google Adsense, Misalkan : Youtube, Blogger, Dan Lain-lain. Dan Hasilnya : Hanya bisa dipasang pada  Situs Blogger berdomain .Blogspot.com (Jika Anda mendaftarkan Akun Google Adsense Hosted dari Blogger), Atau Pada Chanel/ Video Youtube (Jika Anda mendaftarkan Akun Adsense Hosted dari Youtube)
Cara mendaftar Google Adsense Hosted Full Approve, Lebih mudah dari pada mendaftarkan Akun Google Adsense NON HOSTED Full Approve

Akun Google Adsense NON HOSTED

Akun Google Adsense NON HOSTED : Adalah Akun Adsense yang didaftarkan secara Reguler Melalui Situs Resmi Google Adsense dengan menggunakan Domain TLD (Atau Selain .blogspot.com), Dan Jika Full Approve pada Akun Google Adsense NON HOSTED, Maka Iklan Dari Google Adsense tersebut Bisa di tempatkan pada Banyak Situs. Termasuk .Blogspot.com itu sendiri, Pada Situs dengan Domain TLD (Top Level Domain), Bahkan Pada Situs yang berbeda Hosting dengan Blogger. Kecuali Pada Akun Situs yang memiliki Domain Gratis .wordpress.com
Setelah mengetahui Apa itu “Akun Google Adsense Hosted dan Akun Google Adsense NON HOSTED” Maka Kita akan belajar Cara mendaftar Google Adsense Full Approve dengan Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve yang diberikan Oleh Mr. DICKY IBROHIM berdasarkan Pengalaman Nyata Tanpa Cara yang dilarang OlehGoogle Adsense. Tentu Hasilnya akan lebih Tahan Lama dan Semoga Sukses Dengan Google Adsense Anda Nantinya.

Cara Jitu Mendaftar Adsense NON HOSTED Full Approve

  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve adalah dengan membuat Blog / Website dengan Tema Khusus (Spesifik), Misalkan : Blog/Website membahas tentang Teknologi Komputer, atau Hanya membahas tentang Smartphone, atau membuat Blog/Website Tentang Game Android, Dan Sebagainya (DILARANG membuat Blog yang membahas Topik Yang Dilarang Google Adsense, Misalkan : membahas tentang Hack, Crack, Konten Dewasa, Download Software Bajakan, Dan Lain-lain). Intinya, Fokus pada 1 Topik yang diizinkan Oleh Google Adsense dan Memiliki Kejelasan MENU Navigasi. Kami Sarankan, Membuat Blog / Website dengan Jasa Kami. Kenapa?, Karena kami menyediakan Jasa Pembuatan Website/Blog/Toko Online dengan Professional dan dilengkapi panduan + Mendapatkan Fitur Unggulan dan Layanan berkelanjutan dan Sudah memenuhi Kriteria untuk mendaftar Adsense (Navigasi, Dan Atribut Situs Lain). Hubungi Kami Segera untuk mendapatkannya, Termasuk Membuat Blog SEO yang Akan Anda gunakan untuk mendaftarkan Google Adsense agar lebih mudah diterima Saat mendaftar Google Adsense
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve yang ke-2 adalah dengan membuat Blog / Website dengan Domain Sendiri (TLD): Saya menyarankanMu untuk menggunakan Domain berbayar .COM, .ID, Dan lain-lain, Saat pertama Kali membuat Blog / WebsiteMu. Kenapa ?, Karena, Jika Anda mengubah Domain ketika akan mendaftar Akun Google Adsense Non Hosted, Maka Anda akan memiliki Kemungkinan Di TOLAK, Karena Umur SitusMu dihitung dari Awal seperti saat Anda membuat Blog atau Situs dari Awal kembali. Jika Perlu, Anda menggunakan Jasa Kami “DICKY TECH”, untuk mendaftarkan Domain untuk SitusMu dengan Harga Terjangkau. Karena, Kami akan membuat SitusMu menjadi lebih Professional dengan memberikan Setting Email Domain (Email Professional) dan Bisa diakses dengan https (Secure http) Sehingga Situs Anda menjadi lebih menarik kepercayaan pengunjung situs karena mereka merasa Aman. Kenapa?, Karena, Pada umumnya Https hanya bisa Anda dapatkan dengan membeli IP Static dan SSL dari penyedia dengan Harga yang Cukup Mahal, untuk meningkatkan Kepercayaan User. Semua itu bisa Anda Dapatkan Gratis dengan menggunakan jasa yang Kami Sediakan. Tanpa Memerlukan Biaya Tambahan dan Pengetahuan Khusus. Karena Kami akan Mengkonfigurasi / mengatur Semua untuk Anda Hingga memasangkannya Pada Blog Anda.
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve yang Ke-3 adalah : Jangan terburu-buru untukmendaftarkan Google Adsense Non Hosted Full Approve. Tunggulah Beberapa Bulan, Berdasarkan Mutu yang diberikan Oleh Google Adsense untuk Blogger adalah Blog berumur Minimal 6 Bulan. Tentu itu menjadi Acuan Kita untuk mendaftar Google Adsense Non Hosted. “Bagaimana Sih, Situs yang dianggap Bermutu Oleh Google Adsense?”, Walaupun, Anda Bisa mendaftarkan Ketika SitusMu berumur Kurang dari 6 Bulan, Namun Kemungkinan Diterima Semakin Kecil.
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve  ke-4 : Buatlah Artikel minimal 300 Kata (Namun, Saya menyarankan 1000 Kata- Lebih, Karena Semakin Banyak Kata, Semakin Unik dan Mudah ditemukan Di Google Search)
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve  Ke-5 : Jangan Melakukan Copy Paste Artikel dari Blog / Situs Lain ke SitusMu. Karena akan terkena Duplikat Konten atau Kemungkinan Masuk ke dalam “Google SandBOX” Semakin besar dan Semakin merugikan. Karena Risiko Ketika Situs Masuk Ke Dalam Google Sandboxadalah : DeIndex Dari Google Search Engine, Situs tidak bisa ditemukan di Google Search, Jumlah Visitor Turun, Page Rank Turun.
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve ke-6 adalah dengan membuat disetiap Artikel minimal memiliki 3 Gambar yang Sesuai dengan Topik Artikel (Jangan Melakukan Copy-Paste Gambar Secara Langsung dari Situs Lain), Gunakanlah Gambar yang tidak memiliki Hak Cipta / Tidak ada Watermark. Gunakanlah Fungsi Save As, Berikanlah Nama Gambar yang Sesuai dengan Keyword Artikel, Lalu Upload Ulang dan berikan Alt Text pada Setiap Gambar agar lebih SEO
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve ke-7 adalah : Membuat Artikel Unik / Bukan Copy Paste Minimal 50 Artikel (Ini adalah alasan, mengapa Umur Situs Anda disarankan minimal 6 Bulan adalah untuk mendapatkan Jumlah Artikel Unik BuatanMu sendiri, dan Untuk memastikan Semua Artikel sudah terindex Oleh Google)
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve ke-8 : Daftarkan Google Webmaster lalu, Submit “Sitemap” SitusMu.
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve ke-9 : Daftarkan SitusMu ke Google Analistic
  • Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve ke-10 : Jangan menggunakan Auto Visitor / Widget Pengunjung yang Menipu (Tidak Sesuai dengan Kenyataan Jumlah Pengunjung SitusMu)
Setelah Semua Tips Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve telah terpenuhi, Lalukan Pendaftaran Google Adsense. Patuhilah Aturan Google Adsense.Buatlah 1 Artikel Unik Saat Proses Review 1 dan Riview ke-2. Proses Riview Biasanya membutuhkan Waktu 3-7 Hari Bisnis. Jangan Lupa, Setelah mendaftar, Tambahkan Kode Adsense Di SitusMu untuk memulai Proses Riview
Jika Cara Jitu Mendaftar Adsense non Hosted full Approve berhasil Membuat Anda Diterima menjadi Publisher Adsense, maka Anda Harus melakukan Hal-hal ini :
  • Jangan berhenti berkarya dengan menulis Artikel Unik. Jangan Melakukan Copy-Paste, Karena Akan merugikan SitusMu sendiri
  • Jangan melakukan Kecurangan Apapun. Termasuk Menggunakan Auto Visitor
  • Jangan Meng Klik Iklan Sendiri. Jika terlanjur, Maka Hubungi Team Adsense dengan pengajuan Klik Tidak Valid
  • Jangan meminta Orang Lain untuk Klik Iklan yang Ada DisitusMu
  • Jangan meletakan Iklan lebih dari 3 di 1 Halaman
  • Jangan Berusaha mengarahkan Visitor untuk meng Klik Iklan
  • Jangan meletakan Iklan Ditengah-tengah Artikel
  • Jangan membahas tentang Topik yang Dilarang Oleh Google Adsense
  • Jangan meletakan Kode Iklan pada Situs yang melanggar Kebijakan Google Adsense
  • Jangan menggunakan / PPC Lain Dalam 1 Situs
  • Jangan menggunakan POP UP Pada Situs yang Didaftarkan Ke Google Adsense
  • Jangan menggunakan Redirect Link
  • Selalu meninjau Kebijakan Adsense Berkala untuk menyesuaikan SitusMu Dengan Kebijakan Google Adsense yang Terbaru
Terimakasih telah membaca Artikel ASLI Kami. Baca dan temukan Artikel Lain tentang SEO, Cara Jitu daftar Adsense Full Approve, Semoga diterima Menjadi Publisher Adsense, dan Sukses. Jasa Pembuatan Toko OnlineCara membuat Artikel SEOCara setting SEOJasa Tulis ArtikelCara membuat BlogJasa Pembuatan WebsiteTips Seo terbaruDownload Themes WordPress SEO
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori java / kesehatan / usaha dengan judul CARA JITU MENDAFTAR ADSENSE NON HOSTED FULL APPROVE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2015/05/cara-jitu-mendaftar-adsense-non-hosted.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Tuesday, 26 May 2015

Belum ada komentar untuk "CARA JITU MENDAFTAR ADSENSE NON HOSTED FULL APPROVE"

Post a Comment