belajar usaha, materi smk, game

Cara Sharing SSH Dengan Wifi

Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me Terbaru

Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

kali ini saya akan membagi tips yaitu Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me. pada jaman sekarang ini banyak pengguna internet beralih ke jaringan SSH, mereka beralih ke jaringan ini dikarnakan koneksi dengan menggunakan SSH sangatlah memuaskan tanpa batas kuota dengan kecepatan rata-rata. dibandingkan dengan menggunakan jaringan operator yang kecepatan koneksinya biasa lambat dan kebanyakan menggunakan kuota. dimana kita harus berhemat mengakses internet heheh. maka dari itu kebanyakan pengguna internet beralih ke SSH.

baiklah yang saya bagikan kali ini adalah Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me, simak baik-baik supaya gak salah dan bisa digunakan tanpa ada kesalahan.

Caranya sebagai berikut

1. Download aplikasi yang akan kita gunakan yaitu SocksToTap dan Connectify (link download ada di akhir artikel) 

2.selanjutnya kita melangkah ke settingan modem, Pastikan Modem agan dalam keadaan diskonek, buka open network and sharing center di taskbar ato lewat Control Panel






setting Dial-Up -- klik kanan di Dial-Up agan masing-masing --> klik properties pilih tab networking --> pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) --> klik properties --> klik advanced --> unchek default gateway --> Ok!
3. konekkan modem dan buka SocksToTap Run Administrator



- Pilih Provider yg agan gunakan masing-masing, socks port samakan dengan yg ada di bitvise --> klik Start - kalo agan belum pernah install semacan OpenVpn tar ama aplikasinya bakal diminta Install --> Install kalo diminta..
tunggu sampai berhasil, tanda berhasil aplikasinya bakal minimize sendiri ke taskbar *bila ada notifkasi socks port belum terbuka klik Yes saja..
4. Konekan Bitvise SSH Client nya!

5. selanjutnya buka Connectify
Kurang lebih setinggan seperti dibawah ini, lalu klik start





Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat buat anda bila ada yang tidak di mnegerti silahkan berikan komentar anda

download aplikasinya dsini 
SocksToTap : Download Disini Connectify : Download Disini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori robotika / soal bahasa inggris smk / soal latihan dengan judul Cara Sharing SSH Dengan Wifi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2015/05/cara-sharing-ssh-dengan-wifi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Friday, 22 May 2015

Belum ada komentar untuk "Cara Sharing SSH Dengan Wifi"

Post a Comment