belajar usaha, materi smk, game

istilah dalam Search Engine Optimation

Search Engine Optimation (SEO), bisa menjadi sangat kesusahan saat tidak memahami arti dan makna beberapa istilah dalam SEO itu sendiri.
 Jadi setiap kita klik sebuah link, pasti akan direpotkan dengan halaman pop up yang menyusahkan.

Cara penggunaannya,
Supaya lebih mudah kamu bisa menekan tombol CTRL + F pada keyboard, lalu mengetikkan kata apa yang kamu cari.

Berikut adalah list istilahnya.
Jika ada tambahan dari agan-agan semua, silahkan reply komentar. Jika sempat akan saya taruh di page pertama

Algorithmic / Algoritma
Algoritma adalah suatu set terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Setiap Search Engine menggunakan satu set algoritma kepemilikan untuk menghitung relevansi halaman web diindeks untuk Query khusus Anda. Hasil dari proses ini adalah daftar peringkat situs dalam urutan bahwa mesin pencari yang dianggap paling relevan. Algoritma mesin pencari yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. Algoritma pencarian juga sering berubah untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.

Algorithmic Result
Hasil algoritmik adalah daftar peringkat mesin pencari memberikan sebagai respons terhadap Query. Mereka sering disebut sebagai Organik Listing kontras dengan Paid Listing karena peringkat mereka didasarkan pada relevansi daripada pendapatan iklan dibayarkan kepada mesin pencari. Namun, dibayar listing yang muncul di samping hasil algoritmik dalam banyak mesin pencari, asalkan mereka relevan. Meningkatkan belum dibayar hasil algoritmik sebuah website dikenal sebagai Alam Search Engine Optimization.

Alt Tag / Alt Text
Sebuah tag alt adalah teks HTML yang muncul ketika suatu gambar sedang loading atau ketika kursor berada di atas gambar. Alt teks berguna dalam Search Engine Optimization karena dapat memasukkan kata kunci bahwa sebuah mesin pencari mencari dalam menanggapi permintaan.

Analytics
Analytics mengacu pada semua teknologi, pemrograman, dan data yang digunakan dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis kinerja sebuah website atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.

Anchor Text
Juga dikenal sebagai link teks, teks jangkar adalah terlihat, teks diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik pada teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor text sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci Hyperlink sebagai relevan dengan Landing Page.

Backlink
Juga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau inbound link, backlink adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik pada mereka ke situs Anda. Backlink secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci jangkar teks yang relevan dengan situs Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.

Banned
Juga dikenal sebagai delisting atau blacklist, sebuah situs dilarang adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang terlarang diabaikan oleh mesin pencari.

Banner (Iklan)
Sebuah iklan banner adalah iklan grafis persegi panjang. Iklan Banner adalah salah satu bentuk yang paling umum dari iklan online. Ukuran mereka bervariasi, tetapi kebanyakan ukuran 468 piksel lebar 60 piksel tinggi. Mengklik iklan banner akan mengarahkan Anda ke situs web pengiklan atau ditunjuk Halaman Arahan.

Black Hat SEO
Black hat SEO adalah istilah yang digunakan untuk teknik optimasi tidak etis atau menipu. Ini termasuk Spam, Cloaking, atau melanggar aturan mesin pencari dengan cara apapun. Jika mesin pencari menemukan situs terlibat dalam SEO topi hitam akan menghapus situs tersebut dari Index nya.

Blacklist
Juga dikenal sebagai dilarang atau delisting, situs daftar hitam adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs daftar hitam diabaikan oleh mesin pencari.

Broken Link
Juga dikenal sebagai link mati, link yang rusak adalah link yang menunjuk lagi ke tujuan atau Halaman Arahan aktif. Search engine tidak menyukai link yang rusak. Menjaga semua situs Anda link aktif adalah bagian penting dari optimasi yang sedang berlangsung.

Click Fraud
Click Fraud adalah praktek ilegal memanipulasi Biaya-Per-Klik (BPK) atau Pay-Per-Click (PPC) perjanjian bagi hasil. Ada berbagai jenis penipuan klik, tetapi dalam skenario khas webmaster dari sebuah situs yang menghasilkan uang dari setiap klik dari link iklan yang menerbitkan membayar individu biaya yang kecil untuk mengklik link tersebut. Perusahaan sehingga membayar untuk iklan untuk klien yang tidak berniat membeli dari mereka. Beberapa perusahaan telah mengajukan gugatan class action menyatakan bahwa penerbit iklan seperti Google dan Yahoo! telah gagal untuk secara agresif menghadapi penipuan klik karena mereka mendapatkan keuntungan dari peningkatan pendapatan BPK.

Click-Through
Click-Through mengacu satu contoh dari pengguna mengklik link iklan atau daftar situs dan pindah ke Landing Page. A lebih tinggi Klik-Melalui Rate (CTR) adalah salah satu tujuan utama dari Search Engine Optimization.

Click-Through Rate (CTR)
Click-Through Rate adalah persentase pengguna yang mengklik link iklan atau situs mesin pencari daftar dari jumlah total orang yang melihatnya, yaitu empat klik-through dari sepuluh kali dilihat adalah RKPT 40%.

Cloaking
Cloaking adalah presentasi dari halaman alternatif untuk Spider mesin pencari sehingga akan merekam isi yang berbeda untuk URL dari apa browser manusia akan melihat. Cloaking biasanya dilakukan untuk mencapai posisi mesin pencari yang lebih tinggi atau untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi sebuah situs. Dalam kasus seperti cloaking dianggap Black Hat SEO dan URL menyinggung bisa Daftar Hitam. Namun, cloaking kadang-kadang digunakan untuk menyampaikan materi yang bersifat pribadi berdasarkan alamat IP browser dan / atau user-agent header HTTP. Cloaking tersebut hanya boleh dilakukan dengan pengetahuan mesin pencari atau bisa juga ditafsirkan sebagai cloaking topi hitam.

Contextual Link Inventory (CLI)
Search engine / jaringan periklanan menggunakan link kontekstual persediaan mereka untuk mencocokkan kata kunci yang relevan iklan teks link dengan konten situs. CLI dihasilkan didasarkan pada daftar halaman website dengan konten yang iklan-server dianggap cocok kata kunci yang relevan. Jaringan iklan lebih menyempurnakan CLI relevansi dengan memantau Klik-Melalui Rate dari iklan yang ditampilkan.

Conversion
Konversi adalah istilah yang digunakan untuk setiap tindakan yang signifikan pengguna mengambil saat mengunjungi sebuah situs, yaitu melakukan pembelian, meminta informasi, atau mendaftar untuk account.

Conversion Analytics
adalah cabang Analytics yang bersangkutan secara khusus dengan informasi terkait konversi dari lalu lintas mesin pencari organik dan berbayar, seperti kata kunci mengkonversi digunakan dalam permintaan mereka, jenis konversi yang dihasilkan, arahan path halaman, mesin pencari yang digunakan, dll

Conversion Rate
adalah langkah berikutnya dari Klik-Melalui Rate. Ini adalah persentase dari semua pengunjung situs yang "mengubah" (melakukan pembelian, daftar, permintaan informasi, dll). Jika tiga pengguna membeli produk dan satu permintaan pengguna katalog dari sepuluh pengunjung harian, tingkat konversi sebuah situs adalah 40%.

Cost-Per-Acquisition (CPA)
Atau Biaya per akuisisi (BPA) adalah kembali pada model investasi dimana pengembalian diukur dengan membagi total klik / biaya pemasaran dengan jumlah Konversi dicapai. Jumlah biaya perolehan / jumlah konversi = BPA. BPA juga digunakan sebagai sinonim untuk Biaya-Per-Aksi.

Cost-Per-Action (CPA)
Dalam sistem pendapatan iklan biaya per tindakan, pengiklan dikenakan biaya berbasis Konversi, yaitu setiap kali pengguna membeli produk, membuka rekening, atau permintaan ujicoba. BPA juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun istilah biaya per akuisisi dapat membingungkan karena juga mengacu kembali pada model investasi.

Cost-Per-Click (CPC)
Juga dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya per-klik adalah sistem pendapatan iklan yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka. Klik-Melalui struktur pembayaran berbasis Rate dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi kadang-kadang dapat menyebabkan Klik Penipuan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan / soal kkpi smk dengan judul istilah dalam Search Engine Optimation . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://saapii.blogspot.com/2015/05/istilah-dalam-search-engine-optimation.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: syaiful ridlo - Thursday, 28 May 2015

Belum ada komentar untuk "istilah dalam Search Engine Optimation "

Post a Comment