penyedia layanan blog gratis di internet

Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan yang namanya BLOG!, ya blog itu sendiri sekarang menjadi trend bagi para pengguna internet, dimana pada blog seseorang bisa menginformasikan banyak hal baik itu tentang kegiatan sehari-hari (semacam diary online), atapun menginformasikan banyak hal seputar kehidupan dan trend saat ini.

Jika ditanya blog, tentu tidak terlepas dari peran website penyedia blog nya itu sendiri, dan tentunya yang bersifat gratis. Banyak sekali provider blog yang memberikan layanannya secara gratis sebut saja Blogger.com, atau wordpress.com, dua website tersebut sudah sangat familiar dikalangan blogger dan netter, namun masih banyak orang yang belum mengetahui kalo sebenarnya masih banyak website penyedia blog gratis lainnya. dan mungkin juga Anda? ok pada postingan ini saya akan coba tuliskan daftar
gratis
    1. WordPress.com
    2. Blogger.com
    3. Livejournal.com
    4. Multiply.com
    5. Blogsome.com
    6. Blogdrive.com
    7. Spaces.msn.com
    8. Journalspace.com
    9. my.Opera.com/community
    10. 360.yahoo.com
    11. weebly.com
    12. Xanga.com
    13. Blog.com
Dari 13 penyedia blog gratis tersebut, yang paling disarankan adalah blogger dan wordpress. Menurut saya, jika anda benar-benar pemula sebaiknya gunakan blogger.com; pembuatannya sangat mudah, tersedia bahasa Indonesia, dan petunjuk pembuatan dan pernak perniknya banyak bertebaran di internet.

Post a Comment for "penyedia layanan blog gratis di internet"